semalem kaka kedokter gigi ..
giginya ada yang bolong 2 ..
trus yang bolong yang atas sakit ...
ternyata ada makanan nyelip diantara gigi dan gusi ...

karna yg atas ada kumannya, akhirnya ditambal sementara ..
seminggu suruh balik lagi untuk perawatan..
bisa sampe 4 kali katanya.. baru bisa ditambal permanen...
emang sempet diliatin ke gw sih, yang atas bolongnya dalem...
kalo yang bawah, bisa langsung tambal permanen ..

ternyata kaka cuek aja tuh di bor ..
padahal gw ngedengerin suara bornya aja udah ngilu ...

trus.. sempet ngobrol juga ma dokternya ..
kenapa bisa bolong gitu .. (kaka bolongnya dipinggir gigi )
kata dokternya struktur gigi kaka rada nanggung..
ga jarang.. tapi ga rapet juga..
akibatnya sisa makanan gampang nyelip dan susah dibersihkan dengan sikat gigi...
iyah .. padahal kaka rajin sikat gigi pagi dan menjelang tidur ...
trus kata dokternya juga air liur anak kecil lebih tajam ...

trus..
kaka juga gigi depannya udah ompong satu (alami) dari sejak juli kemarin ..
tapi blon tumbuh penggantinya ..
kata dokter.. mungkin gusinya tebal..
atau dulu pernah kepentok giginya..
jadi gigi benih yang didalem gusi berubah posisi...

btw, lucu nya si kaka ga ngeluh sama sekali pas di dokter gigi..
padahal kan seru tuh liat perabotan dokter gigi...
hebat..

pas kaka tidur ..
gw liat dia tidur dengan nyaman ..
sedikit tersenyum ..
hm.. ganteng juga... (pasti dapet gantengnya dari gw .. *gubrak !! * )
duh ... sayang banget gw ma dia ..

0 comments :

Post a Comment

 
Top